XL Rilis Paket Internet Unlimited Bulanan Rp 49 Ribu

Advertisement
advertisement
JAKARTA--XL Axiata meluncurkan program paket XL Internet Unlimited terbaru. Paket ini hadir dengan tiga varian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan akan layanan internet yang mudah,aman dan terjangkau paket internet xl Deputy Chief Marketing Officer – Kencono Wibowo, mengatakan produk baru disebutnya sebagai salah satu gebrakan XL di tahun 2014. ''Ada kebutuhan pasar atas layanan paket internet yang gampang dan sesuai yang dibutuhkan pelanggan seiring makin populernya layanan data dan internet di Indonesia,'' katanya.

Kencono Wibowo menambahkan, produk ini sengaja diluncurkan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet yang simpel dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar. Selain itu, paket Internet Unlimited XL juga akan menjadi solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.

Internet unlimited XL ditawarkan dalam paket internet tiga pilihan, mulai paket Rp 2000 seharian, paket mingguan Rp 12.500, dan paket bulanan Rp 49.000 yang bisa didapatkan melalui menu *123*400#. Paket XL Internet Unlimited dapat dinikmati pelanggan sejak 7 Februari 2014.

Sehubungan dengan diluncurkannya paket Internet Unlimited ini, XL juga merilis program inovasi “Indonesia’s Next Top Selfie (INTS)” yang roadshow-nya akan dilakukan mulai 17 Februari hingga akhir Maret 2014 di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

“Selfie” sendiri merujuk pada istilah yang dipakai untuk memfoto diri sendiri dan mengunduhnya ke dalam sosial media yang sedang menjadi trend di dunia digital akhir-akhir ini. Trend “Selfie” terutama digemari anak muda di Indonesia.

INTS mengajak seluruh pelanggan untuk memajang foto selfie terbaik mereka sekaligus meraih banyak hadiah dari iPhone 5s hingga liburan ke pulau bidadari.
Advertisement
advertisement
XL Rilis Paket Internet Unlimited Bulanan Rp 49 Ribu | Unknown | 5