Lumia 630 Mendapat Persetujuan di Thailand

Advertisement
advertisement
Kabar mengenai pembangunan smartphone Lumia baru dari Nokia bukan lagi kabar yang baru. Dan kini, langkah menuju peluncuran smartphone yang kemungkinan bernama Lumia 630 tersebut pun semakin mendekat ringtone nokia Bahkan dalam informasi terbaru, smartphone itu telah mendapatkan persetujuan sertifikasi di Kementerian Kominfo dan lembaga terkait di Thailand.

Dalam informasi yang diperoleh dari NokiaPoweruser tersebut, handphone Lumia 630 didaftarkan dengan nomor model Nokia RM-978. Mengenai proses peluncurannya, pihak Nokia dikabarkan bakal melakukannya pada ajang Microsoft BUILD yang berlangsung pada awal bulan depan.

Menariknya, Lumia 630 bukanlah ringtone satu-satunya perangkat Windows Phone yang bakal diperkenalkan oleh Nokia. Paling tidak, akan ada dua perangkat Windows Phone lainnya yang bakal diperkenalkan, yakni Lumia 930 dan Lumia 530.

Dari kabar yang terpisah, menunjukkan kemunculan tampilan smartphone Lumia 630 di negeri Tiongkok. Menurut gambar tersebut, smartphone ini diduga bakal hadir dengan OS Windows 8.1, terbukti dengan keberadaan 3 kolom tile, tombol virtual, VPN serta dukungan dual SIM card.
Advertisement
advertisement
Lumia 630 Mendapat Persetujuan di Thailand | Unknown | 5